Kamis, 19 September 2013

Jenis Pelayanan Perizinan Yang Ditangani KPPT Kab. Kediri

 
KPPT Kab. Kediri


Jenis pelayanan yang ditangani oleh Kantor Pelayanan dan Perizinan Terpadu Kabupaten Kediri sesuai dengan Keputusan Bupati Kediri Nomor 188.45/480/418.32/2011 tentang Pelimpahan sebagian kewenangan di bidang pelayanan
perizinan kepada Kepala Kantor Pelayanan dan Perizinan Terpadu Kabupaten Kediri  adalah : 
1.        Izin Mendirikan Bangunan (IMB); 
2.        Izin Gangguan; 
3.        Izin Pemasangan Reklame; 
4.        Izin Penggilingan Padi, Huller dan Penyosohan Beras; 
5.        Izin Pemanfaatan Air Tanah; 
6.        Izin Pemakaian Kekayaan Daerah 
7.        Izin Pertambangan Mineral Bukan Logan dan Batuan dengan luas sampai
       dengan 2 (dua) hektar setelah mendapat persetujuan Bupati; 
8.        Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP); 
9.        Tanda Daftar Perusahaan (TDP).

6 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Saya akan mencari izin untuk usaha saya agar berizin. usaha saya adalah Produksi dan Penjualan Batu Bata Merah Press (dengan mesin). yang perlu saya tanyakan adalah:
    1. Apakah usaha saya ini bisa mendapat izin untuk UD/unit dagang?
    2. Kalau bisa, apa saja persyaratan yang harus saya penuhi (form apa saja)?
    terima kasih sebelumnya. tolong konfirm balik kangmas31@gmail.com

    BalasHapus
  3. Saya akan memperpanjang ijin toko obat tp ijin gangguan susu hilang.apa bisa minta salinannya lagi biaya berapa?mohon penjelasannya trims

    BalasHapus
  4. Maksud sy ijin gangguan yg dulu hilang..apa tidak bisa pinjam salinannya???biaya berapa??

    BalasHapus
  5. Maksud sy ijin gangguan yg dulu hilang..apa tidak bisa pinjam salinannya???biaya berapa??

    BalasHapus
  6. Saya akan memperpanjang ijin toko obat tp ijin gangguan susu hilang.apa bisa minta salinannya lagi biaya berapa?mohon penjelasannya trims

    BalasHapus