Rabu, 23 Oktober 2013

PROSEDUR PELAYANAN PERIZINAN DI KPPT KABUPATEN KEDIRI

Sebagai Instansi yang menjadi bagian Pemerintah Kabupaten Kediri yang membidangi pelayanan perizinan, Kantor Pelayanan dan Perizinan Terpadu telah menetapkan prosedur pengajuan perizinan dalam rangka memberikan kejelasan dan transparansi kepada publik terkait dengan proses pelayanan yang dilaksanakan.

Informasi mengenai prosedur perizinan dapat diketahui masyarakat baik secara langsung datang ke Kantor Pelayanan dan Perizinan Terpadu Kabupaten Kediri ataupun tidak langsung (melalui media massa, radio dan telepon). Selain daripada itu Kantor Pelayanan dan Perizinan Terpadu juga rutin melakukan kegiatan sosialisasi di wilayah Kabupaten Kediri baik secara langsung maupun melalui media. Adapun secara umum prosedur Pengajuan Pelayanan Perizinan dan penyelesaian pemrosesan perizinan pada Kantor Pelayanan dan Perizinan Terpadu (KPPT) Kabupaten Kediri, dapat dilihat pada Diagram berikut.
                                                                                                    








Untuk lebih jelasnya, berbagai informasi yang diperlukan terkait Pelayanan Perizinan di KPPT Kabupaten Kediri dapat langsung dilayani di Kantor Pelayanan dan Perizinan Terpadu Kabupaten Kediri, Jl. Soekarno Hatta 14 Kediri (Sebelah Barat SAMSAT Katang) atau melalui telepon ataupun fax di nomor (0354) 681227.


(Writed by : A. Denny Setyawan, KPPT Kab. Kediri)

0 komentar:

Posting Komentar